A181101010_photo2018-11-01_14_11_49photo
Noah Solutions
Harga Barcode Scanner Terbaru
03 January 2020

Seiring kemajuan teknologi, saat ini banyak sekali barang-barang yang menggunakan teknologi otomatis dan cepat. Salah satunya yaitu barcode scanner. Barcode scanner biasanya digunakan untuk bisnis seperti super market maupun bisnis-bisnis lainnya. Barcode scanner ini berfungsi untuk membaca detail produk atau barang yang tersedia tanpa membutuhkan banyak waktu.

Bagi yang sudah sering berbelanja di swalayan pasti sudah tidak asing lagi dengan alat barcode. Barcode ini merupakan rangkaian kode yang unik dan telah dikaitkan dengan suatu barang. Karena komputer tidak bisa membaca langsung barcode, maka diperlukan pembaca barcode atau barcode scanner. Lalu berapa sih harga barcode scanner tersebut? Penasaran? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

Harga Barcode Scanner Terbaru


Harga Barcode Terjangkau

Barcode saat ini sering digunakan oleh banyak pihak, bahkan digunakan di berbagai bisnis kecil maupun besar. Barcode ini membutuhkan reader atau pembaca yang disebut barcode scanner. Harga barcode scanner yang ditawarkan setiap toko bermacam-macam.

Kamu juga bisa menemukan berbagai penawaran terbaik. Kamu bisa menemukan barcode kualitas yang tidak mengecewakan, jangan sampai tergoda dengan produk lain yang harganya lebih murah namun kualitasnya masih meragukan.

Barcode Scanner Jenis Terbaru

Di perusahaan Indotek juga menyediakan jenis barcode keluaran terbaru. Salah satunya yaitu alat scan barcode dengan fitur wireless. Jika sebelumnya kamu melihat barcode scanner dengan sambungan kabel, namun kini di Indotek sudah menyediakan alat scanner barcode tanpa menggunakan kabel. Sebagai gantinya, alat ini menggunakan bantuan scan code wireless yang memanfaatkan gelombang elektromagnetik.

Untuk harga barcode scanner yang ditawarkan terkait barcode scanner wireless ini juga tidak kalah dengan kualitas yang diberikan. Terlebih sekarang ini barcode scanner wireless tidak hanya digunakan di supermarket atau swalayan saja, namun sudah merambah ke kegiatan event-event besar seperti konser. Scanner tersebut berfungsi untuk menscan barcode pada tiket pengunjung.

Harga barcode scanner untuk barcode scanner wireless ini kurang lebih sekitar ratusan hingga jutaan ribu rupiah. Tergantung jenis barcode scanner yang kamu pilih. Jika kualitasnya semakin baik maka tentu saja harganya juga semakin mahal.

Manfaat Menggunakan Barcode Scanner

Tidak usah risau tentang harga barcode scanner yang bisa menguras kantong karena manfaat yang akan diperoleh sangat banyak. Terutama dalam bidang perdagangan. Dengan menggunakan barcode scanner ini maka para pedagang tidak perlu lagi menginput data barang atau produk secara manual dengan mesin ketik atau keyboard.

Cukup menggunakan barcode scanner saja sudah dapat menginput data setiap produk dan sudah bisa dibaca secara lengkap. Memang mudah, namun sayangnya untuk mendapatkan barang ini tidak cukup mudah. Sekalipun ada biasanya harga barcode scanner yang ditawarkan cukup mahal.

Seperti yang telah diterangkan diatas, Anda dapat menemukan beragam fitur dan model barcode scanner di luar sana. Namun bagaimana Anda dapat menemukan barcode scanner yang tepat sesuai dengan bisnis Anda? Noah Arkindo sebagai perusahaan yang dapat memberikan solusi di bidang teknologi telah melayanin berbagai bidang usaha hingga pemerintah.

Ketahui kebutuhan dan produk yang pas untuk pekerjaan Anda dengan berkonsultasi dengan Noah Arkindo.

Related Articles
24 April 2020
4 Fungsi QR Barcode Yang Tak Banyak Orang Tahu
Sudah pernah mendengar tentang QR code? Pasti sebagian dari Anda…
Related Articles
25 March 2020
Langkah-Langkah Melakukan Stock Opname Dengan Benar Dan Efektif
Pernah berfikir tentang bagaimana perusahaan mengelola persediaan barangnya yang begitu…
Related Articles
09 April 2020
Ini Dia Pengertian dan Cara Kerja RFID Tag
RFID merupakan singkatan dari Radio Frequency Identification, sedangkan untuk pengertian…
Related Articles
01 January 2020
Kegunaan RFID Tag dalam Menunjang Kebutuhan Sehari-Hari
RFID merupakan sebuah istilah yang memiliki kepanjangan Radio Frequency Identification…
Related Articles
whatsapp